INFO PEMESANAN LANGSUNG KLIK CHATTING WA

Jumat, 27 Mei 2016

Baju Sablon Pekalongan

wakedmelon

www.gudangprinting.com bergerak pada pembuatan sablon kaos murah dan merupakan Jasa Sablon Kaos Baju DTG Digital Manual Murah bertempat di Jepara, Jakarta dan Tangerang, mulai satuan sampai ribuan. Kami sangat berpengalaman melakukan proses cetak yang cepat dan berkualitas untuk kaos promosi, kaos outing, baju ulang tahun, kaos event, baju kampus, kaos distro, dan lain-lain. Dan tentunya kami selalu menjaga produksi hingga menghasilkan kualitas yang sangat baik dengan proses yang cepat.

Kunjungi halaman harga sablon kaos untuk melihat harga.



Hasil Print Sablon DTG Digital kami
Hasil Sablon Manual kami 











































gudang printing and clothing





Kami memiliki 2 jenis sablon, yaitu manual dan DTG

Sablon manual, kami menggunakan pasta rubber yang kuat dan tahan lama. Pada proses mencetak manual terdapat beberapa variasi mencetak, diantaranya Foaming atau pasta timbul dan Gold atau  Emas. Teknik manual juga dapat mencetak gambar separasi seperti layaknya teknik mencetak digital. Untuk order manual minimal 12pcs/desain.

Sablon DTG Digital, kami menggunakan printer DTG untuk print kaos yang handal dengan memakai tinta textile import dari Taiwan yang kualitas tintanya sangat teruji, kuat, tahan lama dan sangat aman terhadap kulit. Hasil gambar sangat tajam, karena menghasilkan raster yang sangat halus. Pada sablon DTG Digital tidak ada minimal order, sehingga Anda bisa mencetak sablon satuan.

Pilihan Kaos

Pada kaos kami menggunakan kaos Cotton Combed 20s dan 30s yang sangat halus, menyerap keringat, nyaman dipakai dan memiliki jahitan rantai standart distro.

Jika Anda ingin memesan sablon baju untuk kebutuhan kaos promosi dalam jumlah banyak sampai ratusan dan ribuan serta yang membutuhkan budget yang murah, kami menyediakan pilihan bahan kaos, yaitu Cotton Cardet, TC, PE. Untuk harga sablon pada bahan selain combed, anda dapat menghubungi kami untuk menjelaskan budget yang anda miliki, dan akan kami arahkan kepada bahan yang cocok.

 SEMUA TERGANTUNG PILIHAN ANDA !
MANA YANG ANDA PILIH ?
MANA YANG ANDA BUTUHKAN ?
KAMI DISINI SIAP MELAYANI ANDA  ^_^



PIN BB " MELON'S RACING " : 2934D205 
Contact Person :

089636739777    ( WA )


Alamat  :
Jl.JEPARA - SEMAT   - TEGAL SAMBI
KOTA JEPARA  

MaiL : wakedcaem3@gmail.com
Twitter : @waked_melon
FB : https:https://www.facebook.com/waked.putra.7

0 komentar:

Posting Komentar

Alamat Gudang Printing

fandpage facebook dan testimoni

Tutorial dan Testimoni Pembuatan Baju Jersey atau Fullprint

Testomoni

 

Histats

facebook

Pengikut

STATISTIK

IP Address